Kamis, 23 Mei 2013

Trik TTM jadi pacar beneran

Untuk sobat yang selamat ini punya sahabat atau TTM atau pacar tapi boong ampun dah
terus bagaimana caranya agar si die tuh jadi pacar beneran ??,simak lagi triknya dan siapkan juga bahan-bahannya:

~Siapkan temen yg mau membantu anda
Teman anda tersebut yg nanti menjalankan tugas yg anda kasih,pilih teman yg belum kenal dengan target

~Pilih lokasi yg cukup romantis
Tempat ini nantinya agar anda dan target bisa lebih leluasa ngobrol berdua dengan suasana yg bisa menyentuh hatinya

Bujuk si target agar mau diajak menemani anda ke suatu acara juga bersedia dianggap pacar ( baca artikel ini utk tips membujuk ) jika ada teman-teman anda bertanya tentang si target,maka realisasikan hal tersebut dengan menyuruh teman anda untuk bertanya.
Misal "Hai cuy,siapa tuh cewek cakep yg menemani mu,cantik banget,pacar kamu ya??",selanjutnya segera anda jawab saja "Ya iya dong".
Meski status anda dengan si target cuma bo'ongan tetapi pertanyaan teman yg telah anda suruh tersebut begitu mengena ke perasaannya yg terdalam apalagi dibumbui dengan pujian bahwa begitu cantiknya dirinya dan anda dengan cepat mengakui kalau si target adalah pacar anda.

Perhatikan ekspresi wajah si target saat moment tersebut,jika wajahnya tersipu merona dan spontan menatap anda itu artinya target menyukai hal tersebut dan berarti pula hatinya telah wellcome tuk anda. smile

Namun bila si target menanggapi dengan hanya tersenyum dan seakan biasa-biasa saja artinya anda butuh sedikit perjuangan lagi dengan terus membuat moment-moment yang akhirnya bisa mengusik hati dan perasaan si target.

Setelah selesai acara yg anda hadiri dengan si target,jangan langsung ajak pulang tetapi ajak si target ketempat romantis yg telah anda pilih sebelumnya,
terserah anda kemana yg penting bisa jalan berdua dengan suasana santai juga enjoy namun romantis.
Ajak ngobrol,terserah mau ngomongin apa kek yg jelas ciptakan kesan baginya betapa nyaman ketika saat bersama anda.

Nah cuy,setelah beberapa moment yg terlalui bersama target,perhatikan setiap reaksi dan sikap yg target tunjukkan.
Anda dapat menilai apakah dirinya terasa begitu nyaman,begitu santai dan dengan senyum yg dibarengi lirikan mata yg mulai terasa berbeda ketika menatap anda.
Jika telah anda rasakan hal seperti itu maka segera nyatakan saja keinginan untuk mengajaknya jadi pacar beneran,siapkan pula satu alasan yg intinya anda juga sangat merasa nyaman ketika bersama target.
Biasanya target tidak akan menolak dan setuju.

Rahasianya: Meski sebelumnya cuma sebagai teman biasa yg anda ajak jadi pacar bohongan hanya untuk menemani anda kesuatu acara,tetapi moment-moment yg sengaja anda ciptakan tersebutlah yg telah dan akan menyentuh kehati si target,
kemudian mengubah sisi perasaannya menjadi menyukai hal tersebut ketika anda terus menciptakan suasana nyaman disaat target bersama anda.
Perasaan nyaman tersebut yg menciptakan rasa suka dan nantinya menumbuhkan cinta dalam waktu yg singkat.

"Apapun cara dan trik yg anda lakukan untuk meraih cinta orang yg anda impikan sebenarnya cuma satu hal yg bisa membuat dirinya mampu terpesonakan oleh anda yaitu membuat dirinya merasa nyaman,merasa senang dan damai ketika saat didekat anda,itu rahasia tuk meraih cinta"

sumber: http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=40581&utm_medium=twitter&utm_source=twitterfeed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar