Minggu, 26 Mei 2013

Ide surprise ulang tahun untuk pacar

[Image: kue-ultah.jpg]

Hari ulang tahun merupakan hari untuk memperingati kelahiran yang biasanya selalu ditunggu dan dirayakan dengan rasa suka cita.Di hari ultah ini sebagian orang merayakanya, dari anak-anak sampai orang tua. Mendapatkan kejutan di hari ulang tahun dari orang-orang kesayangan kita tentu dapat memberikan kebahagiaan dan kesan tersendiri, tak terkecuali pacar. Namun tidak semua orang tahu cara membuat kejutan ulang tahun untuk pacar.

Bila Anda kebetulan tidak mempunyai ide atau gagasan untuk memberikan kejutan ulang tahun, berikut ini sedikit cara membuat kejutan ulang tahun untuk pacar yang dapat Anda jadikan panduan:

1. Membuat pesta kecil, buatlah pesta kecil di rumahnya tanpa dia sadari. Coba undanglah kerabat terdekat maupun saudaranya. Selenggarakan pesta ini sebelum dia pulang ke rumah setelah dia dari sekolah atau bekerja. Alangkah bagusnya pesta ini dilakukan pada malam hari. Matikanlah semua lampu rumah supaya pada waktu dia datang akan menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi dia. Dan ini akan menjadi hari yang tak terlupakan baginya.

2. Ucapan selamat pas tengah malam, berilah ucapan selamatnya pas ketika jarum jam menunjuk angka 00:00. Sebelumnya bisa Anda ajak dia jalan-jalan ke sebuah tempat atau taman. Atau kabari dulu keluarganya untuk mengunjungi dia di rumahnya pas jam 00.00 supaya tidak menggangu tuan rumah.

3. MMS romantis, kirimlah MMS yang romantis. Lebih baik lagi bila membuat video ucapan yang romantis. Cara ini dilakukan bila Anda berbeda kota dan kebetulan Anda tidak sempat datang berkunjung ke rumahnya karena disibukkan dengan aktivitas.

4. Kirim kue ulang tahun ke rumah, cara ini bisa Anda lakukan jika terlalu sibuk dengan rutinitas namun Anda sebagai pacar yang baik tidak mau melewatkan begitu saja untuk sekedar mengucapkan selamat buat dia. Selipkan kartu ucapan selamat ulang tahun bersama kue ulang tahun yang Anda kirim ke rumahnya.

Silahkan mengembangkan ide kejutan ini, sesuai dengan kesempatan dan keadaan pada hari-hari mendekati hari ulang tahunnya. Semoga bermanfaat


sumber: http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=40511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar